Just Me…

Foto saya
Thanks for visit my blog.. hopefully you get something.. please enjoy it..and don't forget leave your comment.. :)

Jumat, 16 Januari 2015

all about my wedding #very2latepos (part I)

Pernikahan itu sesuatu yang sakral, indah, terjadi sekali seumur hidup, bersatunya dua pribadi dan keluarga,, intinya menikah adalah meleburkan diri.
Gw berencana menikah waktu tahun 2012 akhir dan keluarga gw dan suami bertemu untuk membicarakan rencana ini bulan februari 2013 yg bertemu hanya keluarga inti saja klo adat batak namanya marhori hori dindig dmana keluarga laki2 akan menanyakan apakah si perempuan mau di nikahi oleh si laki2,, akhirnya penentuan tanggal, tercetus lah tgl 26 april 2014, tadinya mau 19 april sesuai dg tgl lahir gw, cuma karna di situ minggu2 paskah akhirnya di undur ke minggu depannya tanggal 26 april, yg pertama di lakukan setelah pertemuan itu adalah menghubungi gedung yg sudah di incar Istana Kana Kawaluayaan, ini gedung ud langganan org batak buat nikahan, krn yg punya jemaat di gereja gw dan si bokap gw penatua ya sudahlah dpt diskon 2jt (kan lumanyun tuch). Setelah itu gw mulai2 searching model kebaya dan tukang jait kebaya yg oke tapi gak mahal sembari di barengin cari penata rias,undangan, souvenir juga,,,,, singkat cerita akhirnya gw membeli bahan brokat prancis di pasar mayestic jakarta aku pilih warna brok.white utk pembrkatan  dan fuchia utk pesta adat, akhirnya aku jahit di tk jahit temenku dulu, namanya Filly siladharma, dia domisili di jkt, cuma ortunya domisili di bandung, so aku ngukur pas dia lagi ke bdg, tetep aja sih namanya tk jait kudu di ksi tau jg krn sempet wkt itu gak sesuai keinginan aku,,, dan wkt fitting terakhir masih ada yg kurg pas, tapi setelah jadi dan dia kirim ke bdg OMG gw puas bgt dengan hasilnya dan semua org suka dg kebaya gw, sebenernya model sih kerah sabrina cuma yg buat oke itu payetnya, oke bgtt. Untuk kebaya putih gak full payet tapi yg fuchia full payet,,, untuk make up setelah searching2 yg sesuai kantong yuyun make up cuma setelah di hubungi dia full pd tgl 26 april akhirnya dia merekomendasikan adiknya sendiri namanya leyla make up, dan gw pun gak kecewa, gw puass bgt, semua org bilang make up gw bagus dan pangling, wlpn sebenernya sempet khawatir juga, krn perias itu cocok2an, knp gw bilang gitu, krn ada temen gw ud nikah duluan, dianpake yg lebih mahal drpada gw dia pake oey maher dan si oey maher sendiri yg rias, dan setelah gw liat hasilnya, biasa aja gak pangling dan spt dandanan di salon2 biasa aja,, aku puas bgt dengan hasil vendor dua ini,,, tengkyu so much to leyla make up and filly siladharma :*







Just for info:
Lelya make up : 087823210009
Filly Siladharma: 081320790386

Tidak ada komentar:

Posting Komentar