Just Me…

Foto saya
Thanks for visit my blog.. hopefully you get something.. please enjoy it..and don't forget leave your comment.. :)

Selasa, 06 Desember 2016

Masa subur?

buati guys... Kali ini gw mau share tentang masa subur.. Klo kalian yang sudah menikah dan mendambakan seorang anak.. Kita harus tau kapan masa subur kita, gw udah 2tahun lebih menikah dan belom di karuniai anak.. Pernah juga tahun kemaren ke dokter cuma si dokter kurang memuaskan dan memberikan obat vitamin dr produk MLM bukan produk farmasi itu yg buat saya illfeel. Akhirnya gw berkonsultasi sama sepupu gw yg bidan dan dksi obat penyubur namanya profertil dan provula.. Dan gw dsuruh ngecek masa suburnya kapan.. Spy pasti akhirnya gw dsuruh beli ovutest, karana kalau di hitung2 dia lebih murah di banding yg strip.. Yg strip 1 buahnya harganya 26rb, sedangkan ovutest reuseable harganya 260rban klo gak salah.. Dan cara memakainya pun berbeda.. Yg strip menggunakan air urine sedangkan ovutest menggunakan air liur kita.. setelah gw beli sempet bingung pakenya ditambah lagi pas googling banyak yg bilang kurang berfungsi itu alat.. Ahhh dengernya rasanya ngenes bgt kan itu harganya mahall.. Hikss.. Cuma gw gak putus asa, gw berpikir klo ini barang cacat gak mgkn dong msi terus di produksi.. Pasti mereka yg bilang gak berfungsi belum mengetahui dg benar cara penggunaannya.. Setelahh googling2 akhirnya menemukan org yg mengatakan si alat ini berguna.. Nahh aku mau share buat temen2 cara pakenya..
1. Buka kemasan dan baca cara membuka lensanya..
2. Oleskan air liur di lensa obyek
Kalau gw pagi2 baru bangun tidur langsung aku coba.. Gw ambil air liurnya dr bawah lidah.. Trus gw olesin lgs pake lidah heheheeh..

Membaca hasil:
Kalau muncul seperti ini berarti kita belom masa subur


Nahh.. Kalau terlihat seperti gambar di atas membentuk seperti daun pakis, berarti kita sedang masa subur.. Akhirnya gw coba juga tes pake alat tes yg strip utk memastikan.. Da hasilnya sama

Kesimpulannya sih baik yg ovutest ataupun yg strip sama2 akurat.. 
Setelah kita tahu kita sedang subur sebaiknya kita berhubungan dengan suami karna masa subur gak lama hanya sebentar gw pernah cobain test malamnya udah gak subur lagi.. Dulu gw sempet berpikir dia 24jam ternyata gak.. Oh ya.. Setelah kita mengetahui masa subur kita tandai di kalender biar tau hari ke berapa kita subur.. Jadi klo ud mau deket2 masa subur kita bisa puasa berhubungan dl bbrp hari spy sperma yg di hasil kan sewatu hari subur kualitasnya bagus.. 
Doakan yahh semoga natal ini gw dapet berita baik😇😇









Tidak ada komentar:

Posting Komentar